Pada Kamis (3/4/2014) kemarin, jaringan milik Indosat sempat mengalami error. Para pengguna layanan Indosat pun banyak yang terganggu karena tidak bisa internetan ataupun melakukan panggilan telepon. Bahkan akses untuk cek pulsa pun tidak bisa dilakukan.

Nah, kabar baiknya kini Indosat telah mengumumkan adanya pemberian kompensasi kepada para konsumennya. Namun kompensasi tersebut diberikan bagi para pelanggan yang mengisi pulsa pada rentang 7 hingga 9 April 2014. Kompensasi ini hanya berlaku satu kali dan nilainya adalah 50 persen dari besarnya pengisian pulsa.
Presiden Direktur sekaligus CEO Indosat, Alexander Rusli seperti dikutip dari Kompas mengatakan kalau pemberikan kompensasi tersebut merupakan wujud apresiasi perusahaannya kepada para pelanggan. Terlebih karena para konsumennya yang tetap memilih menggunakan layanan Indosat dan IM3 meskipun sempat mengalami gangguan.
Bonus pulsa ini pun berlaku di seluruh Indonesia dan bisa dicek di nomor *555*9# menggunakan nomor IM3 dan Mentari. Bonus tersebut hanya ditujukan bagi para pengguna IM3 dan Mentari dan tidak bisa ditransfer ke nomor lain. Pulsa tersebut juga bisa digunakan untuk melakukan panggilan atau mengirim SMS ke semua jenis nomor di tanah air.
Tanggapan :
Ini merupakan kebijakan yang sangat baik, agar pelanggan tidak merasa kesal karena beberapa waktu yang lalu tidak dapat mengakses apapun. Meskipun waktunya hanya 2 hari, namun pulsa yang diberikan sebesar 50% atau setengah pulsa yang akan kita isi nantinya. Dan harapan para pelanggan tidak akan terjadi hal seperti kemarin. 

0 komentar:

Posting Komentar

Universitas Gunadarma

Populer Post