Pada Kamis
(3/4/2014) kemarin, jaringan milik Indosat sempat mengalami error. Para
pengguna layanan Indosat pun banyak yang terganggu karena tidak bisa internetan
ataupun melakukan panggilan telepon. Bahkan akses untuk cek pulsa pun tidak
bisa dilakukan.
Nah, kabar baiknya
kini Indosat telah mengumumkan adanya pemberian kompensasi kepada para
konsumennya. Namun kompensasi tersebut diberikan bagi para pelanggan yang
mengisi pulsa pada rentang 7 hingga 9 April 2014. Kompensasi ini hanya berlaku
satu kali dan nilainya adalah 50 persen dari besarnya pengisian pulsa.
Presiden Direktur
sekaligus CEO Indosat, Alexander Rusli seperti dikutip dari Kompas mengatakan
kalau pemberikan kompensasi tersebut merupakan wujud apresiasi perusahaannya
kepada para pelanggan. Terlebih karena para konsumennya yang tetap memilih
menggunakan layanan Indosat dan IM3 meskipun sempat mengalami gangguan.
Bonus pulsa ini pun
berlaku di seluruh Indonesia dan bisa dicek di nomor *555*9# menggunakan nomor
IM3 dan Mentari. Bonus tersebut hanya ditujukan bagi para pengguna IM3 dan
Mentari dan tidak bisa ditransfer ke nomor lain. Pulsa tersebut juga bisa
digunakan untuk melakukan panggilan atau mengirim SMS ke semua jenis nomor di
tanah air.
Tanggapan
:
Ini
merupakan kebijakan yang sangat baik, agar pelanggan tidak merasa kesal karena
beberapa waktu yang lalu tidak dapat mengakses apapun. Meskipun waktunya hanya
2 hari, namun pulsa yang diberikan sebesar 50% atau setengah pulsa yang akan
kita isi nantinya. Dan harapan para pelanggan tidak akan terjadi hal seperti
kemarin.
0 komentar:
Posting Komentar