CHIP.co.id – Kadang-kadang, grup chat yang ada di aplikasi WhatsApp mengganggu saat kita akan bekerja atau sedang berkonsentrasi pada hal tertentu. Saat ini, kita tak perlu khawatir karena WhatsApp sudah menambahkan fitur Mute gGup, yang akan berlaku hingga abad ke-22 nanti.
Fitur Group Mute adalah fitur yang menghilangkan notifikasi dari grup dan menghilangkan notifikasi bar. Fitur ini ditambahkan WhatsApp karena banyaknya permintaan dari para penggunanya.
Sebelumnya, fitur Group Mute hanya memiliki waktu limit selama satu minggu. Setelah pembaruan WhatsApp for Android versi 2.11.230, pengguna bisa Mute hingga 100 tahun.
Pembaruan ini juga menambahkan ikon kamera kecil di sebelah kolom chat, sehingga mempercepat saat akan mengambil dan membagikan foto.

Tanggapan :
Ini langkah yang sangat ditunggu para pengguna whatsapp, karena terkadang kita terlupa menggunakan mute pada chat atau pun grup tersebut akan menimbulkan suara yang dapat mengganggu saat kita sedang melakukan aktivitas yang memerlukan konsentrasi tinggi. Langkah menambahkan ikon untuk membagikan gambar agar lebih cepat dinilai sangat baik. Agar kita tidak perlu memilih option yang memerlukan waktu lebih lama. Diharapkan banyak pembaruan yang dilakukan whatsapp agar kinerja chat lebih baik dari sebelumnya dan semakin baik.


0 komentar:

Posting Komentar

Universitas Gunadarma

Populer Post